Juni 21, 2012

Hal-hal Menyenangkan

Halo.


Hari ini aku senang. 


Layout blog-ku baru, lebih simpel dan menyenangkan daripada yang dulu. Dibikinin si Azam brewok yang makin kece aja (brewoknya) tiap hari. 


Tadi pagi bikin paspor di Kantor Imigrasi, ngurusnya cepet, antre-nya nggak lama, dan bapak-bapak penjaga loketnya nggak judes. Memang nggak melayani dengan senyum sih, tapi kalau mengingat urusan-urusan dengan birokrasi macam itu biasanya kurang menyenangkan, kalau dilayani tanpa di'sengak'i aja aku sudah cukup senang. 


Siangnya dapat kabar bahwa gaji tutor Inculs udah turun. 


Sorenya karaoke. Tiga jam. Banyak ketawa dan banyak teriak-teriak (loh bukan nyanyi?). Yang ikut karaoke gila semua soalnya. Tiga jam. Oh, aku udah bilang ya tadi? Tiga jam. Pokoknya mantap. Dilanjutin sampai empat atau lima jam juga aku masih bisa (dan mau), sebenarnya, tapi jangan deh. Toh dapat voucher bisa dipakai buat kapan-kapan.


Malamnya dapat kabar kalau Pijar dapet beasiswa ke Hiroshima University. Ikut senang, soalnya insya Allah kalau segalanya lancar, aku bakal maen kesana juga pada bulan Oktober. Bukan, bukan beasiswa atau apapun. Syukur alhamdulillah puji Tuhan (bisa) pakai uang (bapak) sendiri. Nggak lama, sih, mungkin seminggu. Nggak cuma buat plesir juga. Yah, ada macam-macam lah pokoknya. Bismillah, semoga semuanya lancar.   


Dini hari nanti ada pertandingan perempat final EURO antara Ceko dan Portugal. Dua-duanya tipe tim penyerang bertempo cepat, jadi mestinya bakal seru. Sudah kutunggu-tunggu dari kemarin. Nggak sabar.




Hari ini banyak tertawa. Banyak menemukan hal baru. Banyak bersyukur.
Terima kasih. =)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar