Juni 12, 2012

Apa yang Akan Terjadi Kepada Dunia Ketika Aku Mencoba Merengkuhmu ?

Apa yang akan terjadi kepada dunia ketika aku mencoba merengkuhmu ?


toh langit akan tetap bertengger di sana, menatapku sombong, seolah memuntahkan ejekan bahwa aku tak akan pernah bisa meraihnya.


toh gunung akan tetap bergeming di sana, diam dan angkuh, bahkan tak peduli dengan apa yang terjadi di sekitarnya.


toh samudra akan tetap berada di sana, setiap partikelnya saling bertabrakan mengadu kekuatan, menantang, melibas, memuncratkan tawa mengejek kelemahanku.




pun aku tak hanya sedang mencari pembuktianku. 
pun aku tak hanya sedang menjilatimu untuk pengakuan diriku.
pun aku tak hanya sedang memohon manja kepada semesta untuk pengertianku.




Memangnya apa yang akan terjadi kepada dunia ketika aku mencoba merengkuhmu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar