Februari 14, 2010

Nanonano

Hello there,, baru sadar ternyata seminggu sudah berlalu tanpa menulis post apapun... betapa waktu berjalan begitu cepat...(omongan simbah2) apa saja yang terjadi minggu ini? Alhamdulillah, KRS-an berjalan sangat lancar dan cepat. Meskipun telah dibuat menunggu dua hari oleh DPA kami tercinta Pak Tatang Hariri (yg entah kenapa mendapat julukan 'kentang' dari teman seperguruanku) menyempatkan diri di hari rabu pagi. dan moodnya lagi bagus. Itu adalah sebuah pertanda yang sangat bagus. Aku ambil 21 sks untuk pertama kalinya. Biasanya aku ambil 24 (gaya). Sekarang bukannya nggak bisa ambil 24, cuma IP-ku yang menurun sekitar 0,50 semester lalu membuatku memutuskan sebaiknya ambil yang penting2 aja, kalo' mau ambil makul senang2 besok2 aja deh, aku sudah sadar sepenuhnya bahwa aku tidak (belum) bisa me-manage waktu dengan baik. Semoga dengan 21 sks ini nilaiku bisa kembali naik..Bismillah!! O ya, lalu hari kamis, untuk pertama kalinya dalam hidupku yang sudah berjalan 20 tahun ini, aku mancing bersama segelintir teman seperguruanku. Mancing di tempat pemancingan, bukan di laut ato sungai yang kalo di tipi2 itu orang yang mancing pada angop saking nggak dapet2, di pemancingan belum nyampe lima menit ngelempar umpan tahu2 udah ada yang nyantol tuh ikan... kata teman2ku yang penikmat mancing kalo kayak gitu malah nggak ada tantangannya..tapi aku sih senang2 aja tuh...asal entuk iwak e cepet tur mangan e yo cepet. Ikannya kayaknya nila semua, tapi Kapten Ongik dengan ajaib bisa memancing lele...wow, super! mungkin harusnya lele itu dia cium sapa tau berubah jadi putri cantik dari negri antah berantah.. takutnya sebelum dicium tuh bibir dah kepatil duluan... Pokoknya alhasil kami berhasil mancing lumayan banyak dan hasilnya kami makan sendiri...oh betapa nikmatnya makan ikan hasil tangkapan sendiri.... Terima kasih para nelayan...atas ikan yang kalian tangkap setiap hari........... Hari2 selanjutnya berlalu begitu saja tanpa banyak kejadian berkesan... Dan hari ini adalah hari minggu yang bertepatan dengan imlek yang bertepatan dengan valentine... Kebetulan aku tidak merayakan imlek, apalagi valentine... Bukan hanya karena aku jomblo dan lagi nggak ada gebetan, tapi aku memang merasa valentine tidak sesuai dengan kepercayaanku. Harap maklum. Nah, di hari yang biasanya akan kulalui seperti biasa ini tiba2 datang dua alien yang pernah (dan masih) menjadi teman dekatku waktu aku masih tinggal di planet Venus..ya, sebenarnya mereka berdua adalah makhluk planet bertubuh manusia, tapi bukankah persahabatan bagai kepompong?? (nggak nyambing) Kami menamai acara kami SINGLE-HAPPY PARTY, karena kami semua memang jojoba, alias jomblo2 bahagia..di hari valentine ini kami menggila bersama setelah sekian lama tak bersua... ngemeng ngalor-ngidul nggak jelas sapa ngomong sama sapa ngomongin apa, makan2 bareng, ngemil2 bareng, nyanyi2 bareng.... menggila lah, pokoknya... sebenarnya aku ingin mengajak makhluk planet lain, tapi memang susah sekali menyatukan waktu sekarang ini, dimana urusan dan keadaan kami berbeda2 satu sama lain... huhuuuu....sayang sekali padahal kangeeeennnnnnn banget sama semuanya..... Semoga lain kali kita bisa kumpul bareng yang komplit ya...amiiin... anyway, i really enjoyed it...thanks for being here today, friends... I love you <3 dan besok harus kembali pada rutinitas kuliah. Wish me luck. good night 'n sweet dream.. =]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar