Mei 31, 2011

AKU INGIN NONTON BIOSKOP!!!!

Hello there,,


Saat ini duniaku sedang dipenuhi tugas kuliah dan persiapan KKN. Bahkan saat aku menyempatkan untuk menulis post ini, sebenarnya aku sedang di tengah2 mengerjakan skripsi jadi2an untuk tugas kuliah seminar skripsi. Padahal aku masih dilema dengan teoriku. Padahal aku belum yakin dengan objek penelitianku, tapi sepertinya segalanya berjalan dengan sangat cepat hingga di luar batas kuasaku, sehingga aku mau tak mau harus mengikutinya.


Tapi bukan itu yang ingin kucurahkan hari ini.


Dengan segala pace yang tiba2 ini, aku ingin sejenak kembali ke zona nyamanku. Hal yang pertama terpikir adalah:


AKU INGIN SEKALI NONTON FILM!!


bukan nonton TV ato dvd ato muter film di laptop. Aku ingin nonton film di bioskop. 
Bukan sembarang film juga. Kalo emang cuma mau nonton kan bisa aja aku nonton film horor bokep lokal yg kebetulan lagi tayang di bioskop. Aku ingin nonton film yang benar2 "memanjakan mata" .


visually eye-popping, tanpa melupakan isi cerita juga tentunya. Menurutku nggak ada gunanya kalo film cuma enak di mata tapi cerita kurang kuat. Nonton Avatar yang heboh itu pun bisa jadi bosan.


Nah, melihat trailer-nya, berikut ini list film yang ingin kutonton saat ini:


1. Transformer 3: Dark of The Moon






bisa kujamin ini PASTI sangat memanjakan mata, masalahnya aku agak mengkhawatirkan ceritanya, mungkin jadi agak dipanjang2in, mengingat film ini tidak dimaksudkan untuk menjadi trilogi. Anyway, aku tetep pengen nonton.


2. Harry Potter and The Deathly Hallows part 2




nah, kalo yang satu ini, bagaimanapun aku HARUS nonton, karena ini adalah Harry Potter, salah satu novel yang sangat menginspirasiku dalam pengembangan hobi menulis-ku. Meskipun filmnya nggak bakal sebagus novelnya, sebagai penggemar Harry Potter, aku harus nonton.


3. Pirates of The Carribean 4: On Stranger Tides




yang satu ini juga wajib nih. Captain Jack Sparrow kok dilawan. >=D


4. Terminator 5




Sejauh ini aku suka Terminator. Yang ke-4 aku sukak BANGET. Entah apa di sini masih Christian Bale yg maen, tapi nggak ada ruginya ditonton. 


5. Tintin The Movie




nah, ini yang terakhir dari list film yang sangat ingin kutonton saat ini. 
Selain karena Tintin adalah legenda masa kecilku, film ini disutradarai oleh Steven Spielberg dan diproduseri oleh Peter Jackson, dan keduanya adalah salah dua tokoh perfilman Hollywood favoritku!!! XDD 
Waktu tahu bahwa dua maestro itu bekerjasama dalam pembuatan film ini, aku langsung cari trailernya, dan jadi sangat ingin menontonnya. Biasanya sih, dua orang itu bisa selalu menjawab  high expectation-ku =D. Semoga kali ini pun begitu.




Nah, sekarang ada satu masalah besar:


APAKAH FILM-FILM TERSEBUT DI ATAS AKAN TAYANG DI BIOSKOP INDONESIA??


Hanya Tuhan dan petugas bea cukai yang tahu. Entahlah. Aku hanya bisa berharap. 
Toh waktu empat dari lima film tersebut di atas--kalo tayang--akan tayang bulan Juli, dimana bulan juli itu aku udah mulai KKN, dan kecuali di tempat KKN-ku ada bioskop, yang kayaknya nggak, aku nggak bakal bisa memenuhi hasratk uuntuk menonton itu semua..hiks T-T


Tapi ya sudahlah..masih ada moviebox..ato kepepetnya nonton bareng aja pake proyektor..haha..


Anyway, yang terpenting sekarang adalah menyelesaikan tugas. Jadi sampai sini dulu.




see you.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar