Juli 19, 2010

Pantai, sebuah kasih tak sampai

Hello there,,

hari ini aku divonis terkena alergi salah satu obat jerawat paling manjur yang pernah kupakai.
yeah, padahal sudah beberapa bulan aku pake itu, dan memang jerawat (yang nggak kapok-kapok juga muncul terus) jadi lebih cepet ilang, tapi ternyata oh ternyata tiba2 aku malah alergi sama obat tersebut.

Alhasil, sekarang mukaku bercak2 merah kayak luka bakar, bahkan mengeluarkan cairan menjijikkan...
karena sudah ke dokter dan sudah dikasih obat jadi lumayan lega. Untung lagi libur, jadi nggak perlu kemana2 dengan muka-siap-ikut-casting-film-horor-ato-jadi-stunt man-orang-kecelakaan ini.

begitulah pikirku lega, sebelum tiba2 datang sms dari salah satu teman lama,
"eh, sar, jumat ato sabtu besok mau main neh! ke pantai nyok~~! ikut y? y?"

JDAAAARRRRRRR (gunung meletus)
DDRRRRRRDDDD (gempa)
KRAAAAAKKKKKK (tanah membuka)

AAAAHHHOOOOOOOOOOOOOOOO~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ (suara jeritan diriku yang terjatuh ke dalam jurang kenistaan)


-----------------------------------------------------------------------------------


pantai!! PANTAI!!
aw mai gawd udah jutaan taun aku nggak ke pantai, dan belakangan ini aku saaaaaaaangaaaaatttt menginginkannya, dan ajakan pun datang! Pucuk dicinta ulam pun tiba!!

TAPI TAPI TAPI TAPI kenapa harus di saat seperti iniiiiiii.....
melihat kondisiku sekarang, aku pesimis jumat besok udah sembuh. Kalopun udah, mungkin masih bahaya buat kena angin, apalagi air laut...

haauuuuuuuu.........ToT

haish, ya sudahlah...pantainya lain kali aja, sekarang yang penting sembuh dulu nih alergi....

doakan saya agar cepat sembuh ya...
dan semoga ajakan ke pantai akan datang lagi...hiks



-pesam noral-
jagalah kesehatan baik2 kapanpun karena kesempatan yang datang padamu itu nggak liat2 waktu
dan pilihlah obat2an dengan bijak, meskipun awalnya terasa manis bisa jadi ternyata belakangan dia mengkhianatimu! aku bahkan bisa mendengarnya berteriak mencemooh "haaahahahaha rasain lu! rasain! emang enak, alergi??!! haahahahaha"
timpuk aja pake hape n*kia jadul yang segede batu bata.


good night 'n sweet dream.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar