April 13, 2010

Template baru alhamdulillah

Hello there,,
hisashiburi desune

bagi kalian yang bertanya-tanya apa sebenarnya arti hisashiburi desune, nih tak kasih tahu: hisashiburi tuh artinya long time no see. Bagi kalian yang nggak ngerti long time no see, itu artinya "lama nggak liat laut". Bagi kalian yang percaya, kasian deh.

Baru-baru ini aku pengen ganti blog template, dan akhirnya hari ini kesampaian juga. Setelah berhari2 bingung dan dilema dengan beberapa pilihan warna dan desain template yang lucu2 akhirnya hatiku tertambat pada template "watercolor" ini. Aku nggak tahu gimana menurut kalian, tapi kalo aku sih suka banget warnanya. Special thanks buat mbak Dewojati yang senantiasa mengajarkan kepada saya yang gaptek ini tentang cara upload template donlotan dari internet. Sumpah, aku tadinya nggak ngerti sama sekali. hahahahahahaha.

Nah, sekarang masalahnya adalah aku nggak bisa menghilangkan tulisan "undefined" yang entah kenapa muncul di tempat yang harusnya (mungkin) tertulis tanggal penulisan post.

Apa gerangan yang harus kulakukan?
dou sureba ii no?
what to do?

wah padahal aku sangat suka warnanya, jadi biarkan sajalah ada tulisan undefined itu. Maaf apabila mengganggu kenyamanan anda saat membaca, dan apabila ada salah seorang dari kalian yang ngerti gimana cara menghilangkan tulisan itu, harap beritahu saya. Terima kasih.

Ngomong2, karena sekarang aku sedang mau baca komik jadi sudah dulu ya.
Sampai ketemu kapan2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar