April 18, 2010

A for AUDITION

Hello there,,
hisashiburi desu ne....

wah sebenarnya aku ingin sekali bisa posting blog lebih sering, seandainya aku punya modem yang lebih cepat daripada koneksi selambat kura-kura hamil tua yang selama ini aku pakai.

bisa aja aku beli modem baru, cuma males banget deh ngurus2nya, nggak ngerti aku...ntar aja deh nunggu ma dad balik jogja baru dibicarakan lagi.

nah, sekarang aku mau sedikit bercerita tentang pengalaman pertamaku ikut audisi band.

APA??EMANGNYA KAMU ANAK BAND, SAR??!

bukan, kok, cuma dimintai tolong sama teman. nggak usah lebay gitu deh. temanku yang baik hati itu suatu hari di musim duren tiba2 ngajakin aku jadi additional player band-nya...
setelah mengeluarkan banyak cincong tentang betapa amatirnya saya dalam bermain kibor (aku sempet les piano, tapi baru sampe level guru TK) akhirnya dia berhasil meyakinkanku untuk menerima ajakan tersebut.

dan aku tidak menyesal. sungguh.
ini pengalaman berharga lho, biar aku nggak cuma baca komik sama nonton idola cilik aja kerjanya.

nah, setelah beberapa kali latihan, akhirnya kami tadi siang ikut audisi di studio.
yeah, audisi.

meskipun waktu terakhir latihan kayaknya udah bagus, tetep aja aku deg2an waktu mau audisi. butterflies were flying in my belly.
apakah karena baru pertama kali? mungkin.
ato bisa juga karena muka juri2nya yang rada jutek.
disengaja? mungkin.

pokoknya aku deg2an tadi, sampai2 aku nggak begitu ingat proses audisi tadi, apakah jari2ku sudah menekan tuts2 yang benar? rasanya ada yang salah dan ada yang lupa kupencet...

ow mai gawd semoga jurinya nggak denger (emang budheg?!)

sebelum masuk studio, temanku berkata "nanti kalo udah selese nggak usah menyalahkan apa2"
menurutku itu bagus, mengingat kecenderungan sifat manusia yang sengaja atau tak sengaja mencari segala sesuatu yang bisa disalahkan apabila hal yang sedang kita lakukan tidak berjalan sesuai yang diharapkan.
meskipun begitu, sebagai pihak yang merasa telah melakukan kesalahan, sejujurnya aku sedikit merasa ingin disalahkan..tapi sudahlah, menyalahkan diri sendiri (baca:introspeksi) itu selalu lebih baik....

jadi, teman2ku, apapun yang terjadi tadi dan apapun hasilnya nanti, otsukareeeeeeeeeee!!!!!!!!


dan tugas sakubun, menulis kreatif, bunpo, serta gulungan perkamen keramat dari penyihir sakti perguruan Hyouki sudah menunggu. ow yeah. dan aku malah fesbukan sambil nulis blog sambil baca manga scan. hahahahahahahahahahaha.

o ya, ngemeng2 dua jagoku di idola cilik, yaitu Rio dan Lintar, masuk grand final dan tampil dengan saaaaaaannggggggaaaaaaaaattttttt keren sekali kemarin...................alhamdulillah....siapapun dari kalian yang jadi juara nanti aku nggak keberatan.....

baiklah, sebelum aku ngelantur ngomongin betapa kerennya Rio yang berduet dengan si keren Once nyanyiin lagu keren Dealova yang diciptain ustadz keren Opick, cukup sampi di sini saja posting kali ini.




-pesam noral-
jangan takut untuk mencoba sesuatu yang baru. Kalo berani, sebenarnya segala sesuatu bisa diusahakan.
dahulukan introspeksi sebelum menyalahkan.
lanjutkan les pianomu. (ngomong ke diri sendiri)
kalo deg2an semakin parah karena muka jurinya jutek, segera periksa ke rumah sakit. siapa tahu anda memang sakit jantung.

kalo emang punya waktu buat fesbukan sama baca manga scan sebaiknya dahulukan menghafal kanji. (ngomong sama diri sendiri lagi)

oh, satu lagi: menurutku waktu nyanyi dealova kemaren Rio lebih keren daripada Once! (mbak, mbak, itu bukan pesam noral)




good night 'n sweet dream!
=]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar